Contoh Copywriting Untuk Produk Kecantikan

3+ Contoh Copywriting Untuk Produk Kecantikan yang Dapat Kamu Tiru!

Bagikan post ini:

3+ Contoh Copywriting Untuk Produk Kecantikan yang Dapat Kamu Tiru! – Kamu kesulitan membuat copywriting untuk produk kecantikan? Sudah mencari di Google namun tidak bisa dijadikan referensi? Kamu beruntung banget, karena sudah mengunjungi website ini.

Saya harap setelah membaca artikel ini, kamu dapat insight untuk buat copywriting sendiri. Dalam buat copywriting harus menggunakan 5 rumus ini yaitu mendapatkan perhatian, buatlah calon pembeli tertarik, buatlah calon pembeli yang membaca copywriting kamu ini merasa membutuhkan produk kamu, buatlah mereka yakin dan akhirnya membeli produk atau jasa kamu.

Berikut ini adalah 3+ contoh copywriting untuk produk kecantikan yang dapat kamu tiru :

Contoh 1: Story Telling

Barang yang dijual, Target Calon Pembeli & Tempat Promosi

Barang yang dijual: Pelembab Wajah
Target Calon Pembeli: Usia <25 tahun
Tempat Promosi: Facebook

Contoh Copywriting Untuk Produk Kecantikan Pelembab Wajah

Contoh Copywriting Untuk Produk Kecantikan Pelembab Wajah

Aku dan kawan-kawan sedang liburan ke pantai.

Setelah kami sampai, ya biasalah kita menikmati indahnya pantai dan saling ngobrol juga. Tapi karena lumayan panas, kami pindah tempat dan berteduh lalu aku lihat wajah kawanku itu kusut banget.

Lalu aku tanya, “cuy! kamu kenapa? Kusut banget mukamu.”

Dan dijawab, ‘”Iyanih capek banget. Mana wajahku berminyak juga ya. Emang kenapa cuy?”

Terusku bilang, “Lah, bukannya kamu bawa pelembab wajah? Kenapa gk dipake?”

Lalu dia jawab, “Nah makanya itu. Percuma kayaknya aku bawa pelembab. Padahal baru beli tapi gk efektif buat melembabkan wajah.”

Dan aku jawab begini, “Tuh lah… Jangan ngasal pilih produk kecantikan. Pilih yang punya kualitas & terbukti bermanfaat”

Kemudian temenku tanya balik “Kamu bawa pelembab juga?

Aku jawab, “Bawa dong. Coba pake ini. Aku belinya di Djati kemarin. Suka banget sama pelembab ini. Sekarang wajah aku adem banget dan gk perlu khawatir lagi dengan minyak di wajah.

“Ihhh iya, coba kalau aku tahu pasti aku beli kemaren di Djati. Yah.. Nyesel banget”

Aku jawab, “haha…. Saran aku sih, kamu beli aja merk DD. Dan juga pas banget ada promo tuh.”

Kalau kamu ingin order, nih nomor WhatsAppnya 08XXXXX.

Ok siap, Thank you kak.

Contoh 2: Bayangkan Bicara Langsung dengan Pembaca

Barang yang dijual, Target Calon Pembeli & Tempat Promosi

Barang yang dijual: Serum Rambut
Target Calon Pembeli: >50 tahun
Tempat Promosi: Email

Contoh Copywriting Untuk Produk Kecantikan Serum Rambut

Contoh Copywriting Untuk Produk Kecantikan Serum Rambut

Halo Djati,
Saya Mau Bongkar Rahasia Cara Mengatasi Kerontokan Rambut dan Mempercepat Pertumbuhannya

Walaupun saya sudah di usia 50 tahun, aku tetap tampak muda dengan rambut yang lebat. Permasalahan kerontokan yang acapkali saya alami kini semakin hari semakin berkurang.

Ini rahasianya! Serum Rambut DD.

Rumus Serum Rambut DD ini mempunyai 3 hal yang dapat mengatasi kerontokan rambut & mempercepat pertumbuhannya.

1. Redensyl (Larix Europaea Wood Extract, Zinc Chloride, Camellia Sinensis Leaf Extract): Terbukti telah berikan solusi mengobati kerontokan rambut tanpa harus melakukan operasi transplatasi/cangkok rambut.

2. Methyl Lactate ini fungsinya untuk merawat kelembaban kulit tua dalam masa-masa pertumbuhan rambut

3. Aloevera terkandung enzim yang secara eksklusif meningkatkan pertumbuhan rambut & menciptakan rambut tampil lebih sehat.

Apakah Djati sudah paham?

Serum Rambut ini mengandung bahan-bahan aktif yang mempunyai impak positif buat rambut. Salah satu bahan aktif tersebut adalah Redensyl yang sudah medapatkan penghargaan Silver Award Best Ingredient at in Cosmetics 2014.

Redensyl telah teruji secara klinis bisa membantu mengurangi kerontokan rambut, membantu meningkatkan kecepatan pertumbuhan rambut, & pula membantu menebalkan rambut.

Saya sudah membuktikan sendiri, Serum Rambut DD ini sangat banyak membantu saya dalam mengatasi kerontokan rambut pada waktu singkat. Saya tau benar perlu biaya mahal buat perawatan rambut dengan metode operasi transplatasi/cangkok rambut.

Tapi saya ada informasi penting, Djati tidak perlu bayar dokter mahal-mahal. Lantaran kamu cukup menggunakan serum ini saja, dengan biaya Rp 499.000 saja, Bahkan, bila kamu memesannya dalam hari ini djati akan diberikan DISKON sebanyak Rp 302.000. Jadi, Djati cukup menginvestasikan uang sebesar Rp 197.000 saja.

Keputusan kamu akan menentukan kepedulian kamu terhadap kesehatan rambut kamu di masa yang akan datang, DIJAMIN!

Contoh 3: Review Kelebihan dan Kekurangan

Barang yang dijual, Target Calon Pembeli & Tempat Promosi

Barang yang dijual: Suplemen Penurun Berat Badan
Target Calon Pembeli: Orang yang ingin langsing atau Gemuk
Tempat Promosi: Broadcast

Contoh Copywriting Untuk Produk Kecantikan Penurun Berat Badan

Contoh Copywriting Untuk Produk Kecantikan Penurun Berat Badan

Jangan percaya kata-kata saya ini, sebelum kamu membuktikannya sendiri!

Suplemen yang saya punyai ini dapat bantu kamu untuk menurunkan berat badan yang kamu inginkan. Bahkan, menurut pengguna sebelumnya, berat badan kamu sanggup turun hingga 10 kg dalam waktu 20 hari saja. Keren, banget kan?

Tetapi, jika ada orang yang bilang bahwa untuk menurunkan berat badan tapi tanpa olahraga dan menjaga pola makan. ltu pasti bohong kan?

Jadi, suplemen ini pun TIDAK akan bekerja dengan maksimal jika kamu tldak berolahraga dan menjaga pola makan kamu secara teratur.

Produk ini akan bekerja sangat keras saat waktu menurunkan berat badan kamu sampai 10 kg dalam 20 hari jlka kamu benar-benar menjaga pola makan kamu, olahraga, tidur teratur, dan tentunya mengkonsumsi xxxx setiap hari. Buktikan sendiri!

Contoh 4: Secara Berlebihan

Barang yang dijual, Target Calon Pembeli & Tempat Promosi

Barang yang dijual: Suplemen Peninggi Badan
Target Calon Pembeli: Orang yang ingin tinggi
Tempat Promosi: Facebook

Contoh Copywriting Untuk Produk Kecantikan Penurun Berat Badan

Contoh Copywriting Untuk Produk Kecantikan Peninggi Badan

Tinggi badan kamu segitu-segitu aja? Mau naik sampai 5 cm hanya waktu 1 bulan?

Yaps! Bisa bangeeeet… Apalagi, sudah ribuan orang telah membuktikannya. Kini giliran kamu!

Solusinya ada di www.djatidigital.com, konsultasi langsung, silakan WA: xxxx

Jangan sampai KETINGGALAN!!

Penutup

Sekian dari pembahasan artikel 3+ Contoh Copywriting Untuk Produk Kecantikan yang Dapat Kamu Tiru!. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang ingin membuat copywriting sendiri.

Jika kamu berminat untuk belajar copywriting lebih dalam, daftarkan segera dirimu di Kelas Copywriting dan dapatkan diskon 50% dari harga normal!

kelas copywriting - djati digital

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *